Ancelotti Menandatangani Kontrak Tiga Tahun Untuk Kembali Sebagai Pelatih Real Madrid

Resmi: Ancelotti Menandatangani Kontrak Tiga Tahun Untuk Kembali Sebagai Pelatih Real Madrid

Dilansir dari prediksi asianbookie – Pelatih yang akan menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid adalah wajah yang tidak asing lagi, dengan Carlo Ancelotti kembali ke ibukota Spanyol untuk menggantikan mantan asistennya. Massimiliano Allegri, Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Raul dan Xabi Alonso semuanya telah dikaitkan, tetapi Ancelotti yang telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Los Blancos.

Dia bukan pilihan pertama Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez, tetapi fakta bahwa mereka tidak bisa mendatangkan Allegri atau Pochettino membuat Real Madrid beralih ke ahli taktik Italia. Dia tiba setelah mengakhiri kontraknya dengan Everton dengan cara yang ramah, kembali ke klub lain di mana dia tetap disukai dan dihormati di daftar bola88.

Ancelotti Menandatangani Kontrak Tiga Tahun Untuk Kembali Sebagai Pelatih Real Madrid

Pelatih asal Italia itu bertugas di Estadio Santiago Bernabeu antara 2013 dan 2015, memenangkan Piala Eropa ke-10 klub di musim pertamanya. Kegagalan untuk memenangkan trofi utama di musim 2014/15 yang terkena dampak cedera membuatnya pergi setelah hanya dua tahun dengan satu Liga Champions, satu Copa del Rey, satu Piala Dunia Klub dan satu Piala Super UEFA atas namanya.

Selama periode pertama Ancelotti, Real Madrid memiliki salah satu perjalanan paling berkesan mereka saat mereka mengumpulkan 22 kemenangan berturut-turut antara September 2014 dan Januari 2015, mencetak 80 gol selama waktu itu dan hanya kebobolan 10. Kemudian cedera melanda dan musim berakhir dengan Real Madrid menyaksikan Barcelona memenangkan treble.

Ada beberapa pemain saat itu, seperti Cristiano Ronaldo, yang menginginkan Ancelotti bertahan. Tapi, Real Madrid mengubah arah dan mendatangkan Rafael Benitez, yang tidak berhasil sebelum Zidane datang untuk memulai era tiga gambut di sbobet.

CV Ancelotti yang mengesankan

Ancelotti telah memenangkan begitu banyak selama karir kepelatihannya, karena ia telah memenangkan gelar liga di empat liga utama lainnya. Sekarang, dia akan putus asa untuk memenangkan LaLiga Santander untuk menyelesaikan set tersebut.

Sejak meninggalkan Real Madrid, ia telah melatih Bayern Munich, Napoli dan Everton, memimpin The Toffees ke posisi 10 di Liga Premier pada 2019/20, yang sedikit mengecewakan mengingat mereka memulai kampanye dengan sangat baik.

Seperti Zidane atau Vicente del Bosque, pelatih asal Italia itu selalu dikenal sebagai pelatih pemain dan sebagai seseorang yang bisa terhubung dengan superstarnya, karena dirinya sendiri pernah menjadi pemain papan atas. Dia akan berharap itu membawanya menuju kesuksesan selama mantra kedua ini bersama Real Madrid.